Kelemahan Anda Merupakan Kelebihan Anda

Jawablah dengan jujur, anda ingin menjadi fotografer seperti apa…

Setelah anda bisa menjawabnya anda akan menemukan mana kekurangan anda dan mana kelebihan anda. Banyak fotografer diluaran sana yang ingin dirinya menjadi fotografer yang di idolakanya, berbagai cara di coba bahkan sampai membeli equitment yang cangih untuk mengikuti sang idola, namun tak junjung berhasil karena memaksakan kemampuan akan dirinya sendiri. Ini menurut saya salah satu hal yang bodoh dilakukan oleh para fotografer Karena ia ingin menjadi diri orang lain bukan menjadi dirinya sendiri.

Anda tidak perlu menyalahkan diri anda yang memiliki banyak kekurangan dalam menghasilkan sebuah karya, anda tidak perlu menjadi diri orang lain dalam menciptakan sebuah karya. Jadilah diri anda sendiri disitulah anda akan belajar banyak akan sebuah proses menciptakan sebuah karya yang akan membawa anda menentukan jati diri anda menjadi seorang fotografer yang handal.

Kembangkan potensi diri anda secara maksimal, ikuti beberapa kelas fotografi untuk menambah wawasan baru dan jaringan baru agar dapat memacu semangat baru dalam hidup anda.

Jangan pernah merasa cukup untuk belajar sesuatu hal yang baru bahkan untuk hal yang belum anda ketahui karena belajar sesuatu hal yang baru akan menjadi darah baru untuk mendorong ide ide baru serta mengangkat potensi potensi yang selama ini tidak ada dalam diri anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *